CAH LOMBOK

Download Game | Information | Tips dan Trik

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Cepat

Berikut cara meluruskan rambut secara alami, karena banyak orang baik pria maupun wanita menginginkan memiliki rambut yang lurus. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan rambut yang lurus seperti melakukan rebonding ataupun catok rambut. Namun, perlu anda tahu bahwa bahan-bahan alami di sekitar kita pun dapat dimanfaatkan untuk membantu meluruskan rambut. Lantas bagaimana caranya meluruskan rambut anda secara alami?

Nah, setelah sebelumnya membahas tentang bagaimana cara menghilangkan ketombe secara alami, maka pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan info mengenai bagaimana caranya meluruskan rambut dengan cara alami. Jika anda tertarik, silahkan simak beberapa penjelasan dibawah ini.


cara meluruskan rambut secara alami


Cara meluruskan rambut secara alami

1.    Daun seledri
Kira-kira bagaimana cara alami meluruskan rambut dengan menggunakan daun seledri ya? Baiklah, langsung saja kita bahas mengenai cara memanfaatkan bahan ini. Pertama anda ambil beberapa daun seledri dan cuci sampai bersih. Tumbuk sampai halus dan tambahkan sedikit air. Selanjutnya, peras dan ambil sari perasan daun seledri. Perasan ini simpan dalam botol selama satu malam dan gunakan untuk creambath. Cuci dengan air bersih dan gunakan shampo serta kondisioner.

2.    Minyak rambut yang dipanaskan
Minyak rambut yang dipanaskan dapat menyediakan kelembaban pada folikel dan merenggangkan rambut ikal serta bergelombang. Lalu bagaimana cara meluruskan rambut secara alami menggunakan minyak rambut yang dipanaskan dan apakah tidak merusak lambut? Jawabannya tentu saja tidak merusak rambut karena minyak rambut terbuat dari bahan alami dan mengenai caranya dapat anda lakukan dengan memanaskan minyak rambut, tunggu sampai hangat kemudian gunakan untuk memijat kepala anda. Kemudian sisir dan balut dengan handuk hangat sekitar 15-20 menit. Bilas dengan air bersih.

3.    Susu
Mengenai bagaimana cara meluruskan rambut secara alami pria maupun wanita menggunakan susu relatif lebih mudah jika dibandingkan dengan bahan lain. Caranya, campurkan satu cangkir susu dengan setengah gelas air dan semprotkan pada rambut anda secara merata. Kemudian sisir dan bilas dengan shampo dan kondisioner.

Itulah beberapa penjelasan mengenai bagaimana cara meluruskan rambut secara alami dan cepat. Jika anda lakukan secara rutin, maka secara perlahan rambut anda akan lurus. Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Cepat"

Ketentuan ketentuan berkomentar di blog Cah Lombok :

1.Dilarang keras mencantumkan link aktif pada komentar!!
2.Komentar tidak keluar dari materi yang di posting dan masuk akal.
3.Dilarang promosi atau memasarkan sebuah produk!!
4.Jika hal hal tersebut dilanggar maka komentar dianggap spam.

 
Copyright © 2014 CAH LOMBOK - All Rights Reserved
Template By Catatan Info