CAH LOMBOK

Download Game | Information | Tips dan Trik

Cara Membuat HP menjadi Remote Control untuk semua Perangkat Elektronik.


Berapa kali Anda kehilangan remote control anda? Tidak perlu mencarinya lagi. Sekarang untuk mendengarkan musik, nonton TV, DVD atau VCR, Ponsel Andalah sebagai penggantinya.

Aplikasi Remote ini merubah smartphone Anda menjadi sebuah remote control universal. App ini memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan hampir semua peralatan audio dan video menggunakan satu perangkat smartphone Symbian yang Anda Operasikan . Semua Merek mendukung sebagian besar perangkat elektronik dalam negeri yang tersedia di pasar. 



Dalam versi baru aplikasi ini tidak terbatas, jumlah perangkat dapat ditambahkan ke daftar pribadi Anda. Antarmuka yang bergaya dan user-friendly. Setelah Anda mencoba kemudahan App Remote ini, Anda Akan bingung sendiri dengan kehandalan HP anda Lalu bisa dipamerkan pada teman dan keluarga jika HP anda Sakti.

Cara Menggunakannya Cukup Mudah, Setelah di Download anda hanya membutuhkan Koneksi dari PC ke HP untuk Proses instalasi lalu HP anda siap menjadi Ponsel Pintar bahkan Menglahkan Kemampuan BB dan Android .

Sebenarnya Aplikasi ini adalah Aplikasi berbayar, tapi karena saya mendapatkan secara Gratis di Forum Bawah tanah maka di persembahkan Gratis juga buat sobat Pengunjung Blog ini
Sudah tidak Tahan untuk mencoba?

Ini Nih Link Downloadnya Gan :
0 Komentar untuk "Cara Membuat HP menjadi Remote Control untuk semua Perangkat Elektronik. "

Ketentuan ketentuan berkomentar di blog Cah Lombok :

1.Dilarang keras mencantumkan link aktif pada komentar!!
2.Komentar tidak keluar dari materi yang di posting dan masuk akal.
3.Dilarang promosi atau memasarkan sebuah produk!!
4.Jika hal hal tersebut dilanggar maka komentar dianggap spam.

 
Copyright © 2014 CAH LOMBOK - All Rights Reserved
Template By Catatan Info