CAH LOMBOK

Download Game | Information | Tips dan Trik

Cara Bertukar link untuk sesama blogger



Tahukah anda?
Backlink merupakan proses peletakkan tukar menukar link di dalam sebuah blog yang dilakukan oleh kedua pihak.Backlink sendiri sangat berguna untuk menunjang karier dan prioritas blogger sobat. Selain itu, backlink juga akan menambah traffic pengunjung yang datang ke blog kita.
Menurut Mediashared sendiri, backlink juga berguna untuk bersilaturahmi antar sesama blogger agar tidak terjadi perselisihan di setiap kalangan dan menunjang sukses masing-masing blog.
1.Dapat meningkatkan  traffik pengunjung serta menambah indexing pada search engine.
2.Dapat meningkatkan solidaritas antar blogger terutama blogger Indonesia.
3.Dengan memasang link blog atau situs orang lain yang anda inginkan dan orang tersebut juga akan memasang link blog atau situs anda pada blognya.
4.Meningkatkan Pagerank alexa anda.

tukar link


Jika anda berminat untuk tukar link dengan saya,silahkan copy paste kode banner ini,pada blog anda.




Copy Code Link di bawah ini pada blog anda
6 Komentar untuk "Cara Bertukar link untuk sesama blogger"

Gan, tukeran link yuk ..

bauk0077.blogspot.com

Oke,tunggu ya gan,ntar ane pasang link agan :D

sudah saya pasang linkny ,,, please psang balik link saya chek http://ericksaruksuk.blogspot.com

kesini gan kalo mau tuker Link http://dherrytriump.blogspot.com/2013/05/salah-satu-cara-ampuh-untuk-menaikan.html

kalo udah ditempel :) isi Form nya ya gan :)
http://dherrytriump.blogspot.com/2013/05/salah-satu-cara-ampuh-untuk-menaikan.html

Thx gan :)

Ketentuan ketentuan berkomentar di blog Cah Lombok :

1.Dilarang keras mencantumkan link aktif pada komentar!!
2.Komentar tidak keluar dari materi yang di posting dan masuk akal.
3.Dilarang promosi atau memasarkan sebuah produk!!
4.Jika hal hal tersebut dilanggar maka komentar dianggap spam.

 
Copyright © 2014 CAH LOMBOK - All Rights Reserved
Template By Catatan Info