CAH LOMBOK

Download Game | Information | Tips dan Trik

Cara mudah mempercepat download pada IDM

IDM

Jumpa lagi sobat blogger,kali ini saya akan posting tips dan trik untuk mempercepat download file dengan IDM anda dengan cara mudah.caranya sangat simpel,tidak perlu pakai software tambahan,kita hanya perlu setting idm secara manual,walaupun sedikit melanggar aturan,tapi demi lancarnya download file anda sih kan boleh saja.

Berikut cara untuk setting IDM agar downloadan anda menjadi super kencang :
1.Pastinya Download dulu IDM di Situs resmi IDM : http://www.internetdownloadmanager.com/
2.Instal software IDM(Internet Download Manager) di laptop atau PC anda.
3.Masuk ke Menu Opsi,atau pada Menu awal pilih Download ==> Opsi ==>Koneksi
Settingan idm

4.Pada Jenis Kecepatan,pilih other/lainya.kemudian anda ubah speednya menjadi 9999999 bps.
5.Setting jumlah koneksi menjadi 16.
6.Klik Ok.
7.Restart Komputer anda dan hidupkan kembali,jika anda masih dalam proses mendownload,pause terlebih dahulu file download anda,nanti setelah komputer di restart baru dilanjutkan.
8.Lihat hasilnya,maka download file yang kemarin lemot,sekarang menjadi cepat.

Speed test


Sekian Tips dan trik dari saya,semoga bermanfaat bagi semua teman-teman.

5 Komentar untuk "Cara mudah mempercepat download pada IDM"

kalau idm memang udah jago gan apalagi sekarang ada fitur remove pop up ads jadi makin suka make ini walau kadang harus rajin nge patch

Iya gan,tiap nge patch sekarang selalu ada notifikasi dan pihak idm pasti meminta serial key yang valid,,

tapi selama ini ane gak tuh. agan pake patch yang mana?

Ane gak pake patch gan,Idm ini udah dari sono nya fullpatch setelah di instal langsung full patch,cobain aja gan kalo gak percaya,heheh :D

Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) ATAU KLIK SITUS KAMI
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

Ketentuan ketentuan berkomentar di blog Cah Lombok :

1.Dilarang keras mencantumkan link aktif pada komentar!!
2.Komentar tidak keluar dari materi yang di posting dan masuk akal.
3.Dilarang promosi atau memasarkan sebuah produk!!
4.Jika hal hal tersebut dilanggar maka komentar dianggap spam.

 
Copyright © 2014 CAH LOMBOK - All Rights Reserved
Template By Catatan Info