CAH LOMBOK

Download Game | Information | Tips dan Trik

Awal mula kamen rider modern dan perubahanya

Salam hangat sobat blogger,ada beberapa hal yang kalian mesti tahu tentang kamen rider nih.salah satunya adalah sejarah kamen rider dan awal mula kamen rider modern atau bisa dibilang era heisei.Pencipta kamen rider Sotaro Ishinomori(1938-1998) sempat vakum membuat film serial ini karena penyakitnya. Ia meninggal pada tahun 1998. lalu perjuanganya itu diteruskan oleh anaknya.
Serial kamen rider modern pertama berawal dari masked rider kuuga,film serial ini mengingatkan saya saat masih SD dulu.kemudian dilanjutkan masked rider agito,faiz,ryuki,blade,hibiki,kabuto,den-o,decade,double,wizard,dan yang terbaru saat ini yaitu gaim.

1.Kamen Rider Kuuga(2000-2001)
Kamen Rider Kuuga merupakan awal mula kamen rider modern pada saat itu,dilihat dari bentuk henshin nya.dan senjata yang digunakanya.serta memiliki 4 perubahan,dan 1 lagi ultimate rising kuuga.berikut beberapa perubahan(henshin) dari kamen rider kuuga :

 Kuuga Mighty form




Mighty form kuuga
 Kuuga Stick Form
Stick form kuuga
Kuuga Sword form
Sword form kuuga
 Kuuga Crossbow form
Crossbow form kuuga

Kuuga Ultimate form
Ultimate kuuga

2.Kamen rider Agito(2001-2002)
Kamen rider yang satu ini sedikit mirip dengan kuuga,namun ada beberapa perbedaan,diantaranya perubahan nya,cara henshin dan pastinya cara final attack rider nya.

Agito flame form
Agito flame
 Agito Aqua Form
Agito aqua form
 Agito Shining Form
Shining form



3.Kamen Rider Ryuki(2002-2003)
Kamen Rider Ini hanya memiliki satu final form,tidak seperti kamen rider lainya,dan menyerang dengan kartunya.kamen rider ryuki juga bertarung di dalam kaca,atau di dalam dunia khayalan,setiap mengalahkan monster,sang naga akan kenyang karena energi negatif nya.

Kamen rider ryuki survive form
Ryuki final form

4.Kamen Rider faiz(2003-2004)
Kamen rider faiz,menurut saya kamen rider ini tidak kalah keren nya dengan kamen rider kamen rider setelahnya,dilihat dari efek suara dan cara berubah,serta karakternya yang cool membuat kamen rider ini,menjadi sangat digemari.Perubahan nya ada 2 yaitu Axel form dan blaster form.

Blaster form
faiz axel form

Axel Form

5.Kamen Rider Blade(2004-2005)
Kamen rider ini agak mirip attack ride nya dengan kamen rider sebelumnya yaitu ryuki.Kamen rider blade memiliki 3 perubahan(henshin) diantaranya jack form,dan king form.

Jack Form
jack form
 King Form
King form


6.Kamen Rider Hibiki(2005-2006)
Kamen Rider Hibiki,merupakan kamen rider yang tergolong klasik,karena dilihat dari senjatanya yang menggunakan bedug.Kamen rider hibiki memiliki 2 perubahan,yaitu flame form dan sword form.

Sword form


sword form  
Flame form


Flame form
 

7.Kamen rider Kabuto(2006-2007)
Kamen rider kabuto ini merupakan salah satu serial kamen rider yang terlaris juga,karena menarik,dan efek efeknya bagus.Kamen rider kabuto hanya memiliki satu perunbahan,yaitu Hyper form.

Hyper form
Hyper form

8.Kamen rider Den-o(2007-2008)
Kamen rider den-o ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama ryutaro yang sangat lemah,dan selalu di palakin preman,sehingga ada seorang imajin yang bernama momotaros yang menghampirinya kemudian merasukinya,hingga momotaros terbiasa menggunakan tubuh ryutaro.Kamen rider Den-o memiliki banyak perubahan(henshin) diantaranya sword form,axe form,gun form,rod form,liner form,dan final form.

Sword form
sword form

 Rod Form
Rod form
 Gun Form
Gun form

Axe Form

axe form


Wing form
wing form

Liner form
Liner form



Final form
Final form

9.Kamen Rider Kiva(2008-2009)
Kamen rider kiva ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama kurenai wataru yang tertarik dengan dunia musik,khususnya bermain biola,kurenai wataru memiliki ayah pemain biola di masa lalu,ayahnya juga seorang kamen rider saat itu.

Wolf form
Wolf form
Blaster form
Kiva green

Hammer form
Hammer form

Emperal form


emperal form

10.Kamen rider Decade(2009)
Kamen Rider ini merupakan kamen rider ke 10,dalam urutan modern sehingga disebut dengan kamen rider decade,hal menarik dari kamen rider ini yaitu,bisa berubah dan memanggil kamen rider-kamen rider sebelumnya melalui kartu.Perubahan kamen rider ini hanya final form saja.

Final form
Kamen rider decade final form


Nah,sekian dulu review dari beberapa serial kamen rider dari kamen rider kuuga-decade,mungkin beberapa kamen rider setelahnya akan saya posting berikutnya.

5 Komentar untuk "Awal mula kamen rider modern dan perubahanya"

saya paling suka dengan kuuga ultimate form gan mantab bener itu hehehe warnanya keren

Iya gan,keren,walaupun kuuga awal dari kamen rider modern,tapi perubahanya keren keren,gak kayak kamen rider yang sekarang :D

Aku suka yang dekade karna kaya kamen rider diend aku juga suka kamen rider dekade

Aku suka yang dekade karna kaya kamen rider diend aku juga suka kamen rider dekade

Kamen rider ryuki my favorite

Ketentuan ketentuan berkomentar di blog Cah Lombok :

1.Dilarang keras mencantumkan link aktif pada komentar!!
2.Komentar tidak keluar dari materi yang di posting dan masuk akal.
3.Dilarang promosi atau memasarkan sebuah produk!!
4.Jika hal hal tersebut dilanggar maka komentar dianggap spam.

 
Copyright © 2014 CAH LOMBOK - All Rights Reserved
Template By Catatan Info